Thursday, October 18, 2012

The Last but comes First

Hey friends! welcome to my brand new blog! yeah! the last one that will be my permanent blog.. setelah kebodohan gue dalam dunia blog yang dicerminkan oleh gagalnya blog-blog gue sebelumnya. Sebenernya gak gagal sih.. cuma bisa dibilang gagal karena satu sebab.. yap.. i forgot the password! again and always again!! mungkin itu semua karena gue bikin blog cuma buat posting tugas softskill kali ya? (emang iya kali dit) -_____-" OK.. NOW and REALLY NOW DUDE!! i think it's the right time to show up my opinion (bukan beropini karena tugas softskill lagi aja namun beropini yang sebenar-benarnya opini cuy) into the world!

Blog ini masih dalam tahap pengembangan bro... tenang aja.. kali ini gue benar-benar berapi-api untuk mengubah kebiasaan buruk gue menjadi ladang amal dan sharing gue di dunia maya (ahmad) ini!

AND THIS IS IT FELLAS!!!! MY NEW BLOG!! ENJOY IT!! :D

Bersambung...

No comments:

Post a Comment